Selasa, 21 Februari 2017

nama android o dan tanggal rilis android o

Versi final dari AndroidNougat dirilis pada bulan Agustus 2016, dan waktu yang sama pada tahun 2017 akan di rilis Android O.

Tetapi apakah disebut Android O? 
Saya mengumpulkan Nama Android O dan Kabar Tanggal Rilis. Apakah Android Berikutnya Disebut Android O?
Berikutnya Android Alpha dan Android Beta, Google selalu memberikan nama untuk update OS Android dalam urutan abjad. Sejauh ini pihak google sudah memberikan nama mulai dari Cupcake,Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, Marshmallow dan Nougat.Pada tahun 2017 ini pihak Google akan mencari update terbaru android di mulai dengan huruf O. Masalahnya, pemberian nama android O cukup banyak, bisa jadi Oreo, Orange, ataupun Oatcake.

Apa yang kamu fikirkan versi berikutnya dari Android yang akan dirilis tahun ini?

Mengingat bahwa Android Marshmallow adalah Android 6.0 dan Android Nougat adalah Android 7,0-7,1, kita akan berasumsi bahwa Android O Android 8.0 dan Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan KitKat semua update 4.x

Kapan Google I/O 2017?
Secara tradisional Google menggunakan I/O untuk mengumumkan update terbaru untuk OS Android. Kami masih menunggu untuk mengetahui kapan Google I/O 2017 (kemungkinan besar pada akhir Mei atau awal Juni). Kemungkinan pihak Google I/O akan mengumumkan dalam waktu dekat ini.

Kabar Tanggal Rilis Android O: Kapan Android O keluar?
Tanggal Rilis Android O : Agustus/September 2017Google mengejutkan kami pada tahun 2016 dengan mengambil wraps off Developer Preview dari Android Nougat sebelum musim panas Google I/O dan lagi dengan meluncurkan rilis final dengan sedikit gembar-gembor dan tidak ada hardware terbaru pada bulan Agustus. Hardware baru datang kemudian, dengan Pixel Google dan Pixel XL meluncurkan pada awal Oktober.Sampai sekarang, pihak Google selalu mengumumkan OS AndroidSampai sekarang, Google selalu mengumumkan OS Android terbaru dan hardware terbaru secara bersamaan. Perubahan ini kemungkinan besar karena fakta itu kini mengambil kontrol atas kedua perangkat lunak dan perangkat keras dalam perangkat sendiri dalam mode Apple esque, dan Google Pixel dan Pixel XL adalah handphone pertama 'Dibuat oleh Google'.

Kita hanya bisa berasumsi ini adalah bagaimana Google akan memperlakukan perangkat sendiri ke depan: hardware tidak lagi hanya kendaraan untuk menjajakan software terbaru. Dengan itu dalam pikiran kita harapkan untuk melihat Android O Developer Preview lagi mengumumkandepan Google I/O, dan rilis terakhir sebelum perangkat keras baru pada akhir Agustus.Namun, itu sama kemungkinan bahwa Google melakukan hal-hal seperti ini sebagai satu-off pada tahun 2016 untuk mengambil fokus dari Android Nougat (yang tidak update terlalu besar) dan memindahkannya ke ponselbaru.KemungkinanAndroid Oakan rilis pada bulan Agustus / September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar